Rabu, 14 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER PROSTAT

SEPUTAR PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER PROSTAT TANPA ZAT KIMIA DAN AMAN BAGI GINJAL DAN LAMBUNG ANDA

Kanker prostat adalah penyakit yang mayoritas di alami oleh kaum Pria. penyakit kanker prostat ini bisa dibilang mimpi buruk untuk para pria, karena ancamannya yang dapat membahayakan jiwa penderita kanker prostat. Oleh sebab itu, disini kami akan memberikan solusinya untuk anda, yaitu hanya dengan herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Prostat yang telah terbukti secara klinis maupun empiris mampu menyembuhkan kanker prostat sampai benar-benar tuntas dengan tidak memberikan efek samping apapun saat dikonsumsi. Herbal Ace Maxs terbuat dari Jus Kulit manggis dan daun sirsak yang disatu padukan dalam Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa karena mampu membantu proses penyembuhan kanker prostat dengan aman dan efektif.
Klik Di Sini Cara Pemesanan

Pengobatan Tradisional Kanker Prostat dengan Ace Maxs

Dengan herbal Ace maxs sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Prostat, penyakit kanker prostat anda akan segera sembuh dengan optimal. Mengapa ?? Itu karena terdapat kandungan nutrisi yang sangat tinggi yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak, yang masing-masing dalam bahan utama tersebut memiliki peranan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, yaitu untuk membunuh sel sel penyebab kanker prostat. Karena dalam Buah manggis atau lebih tepatnya kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang dapat berfungsi sebagai antioksidan bahkan antioksidan tersebut lebih besar bila dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam vitamin C dan E. Seperti anda ketahui bahwa antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya berbagai macam penyakit. Selain dari pada itu, antioksidan alami yang berasal dari senyawa xanthone ini memiliki fungsi sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Zat xantone  yang terdapat dalam kulit manggis memberikan dukungan total ke dalam tubuh sehingga anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi resiko infeksi kanker prostat kembali.

Tidak hanya dengan kulit manggis, bahan utama Ace maxs lainnya adalah Daun Sirsak. Daun sirsak sudah terkenal sejak zaman dulu dengan kemampuannya sebagai pengobatan untuk segala jenis penyakit kanker. Karena dari hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 1999, Journal of Natural Products telah berhasil mempublikasikan dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Berikut adalah cara kerja dari kandungan nutrisi yang terdapat dalam daun sirsak sebagai pengobatan tradisional kanker prostat :
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat berkhasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar